Selasa, 25 Februari 2014

Akibat Suaminya Curang Seorang Ibu membunuh Bayinya


[UNIKNYA.COM]: Seorang ibu tergamak mencekik bayinya sendiri setelah dirinya yang masih dalam depresi pasca melahirkan, mengetahui   suaminya telah selingkuh. Seperti yang dikatakannya dalam perbicaraan , 9 Jun  kelmarin.
Carly Jacques (32th), membunuh puterinya yang baru berusia tujuh bulan setelah mengalami delusi, yang memperlihatkan seakan-akan orang-orang disekitarnya berusaha menyakiti bayinya.

Gangguan jiwa diderita Carly berawal dari ulah suaminya, Mark (36th) yang ketahuan selingkuh dengan sahabatnya. Akibat gangguanya jiwa tersebut sekarang Carly dinyatakan bersalah kerana telah melakukan pembunuhan bayi, dan sejak kelmarin ditahan di sebuah institusi perawatan gangguan jiwa.


Carly Jacques (kiri) (sumber : dailymail.co.uk)

Judge Michael Pert QC (Hakim sekaligus penuntut hukum), menyatakan yang harus diterima oleh Carly adalah dengan perawatan bukan dengan sebuah hukuman. Dia menambahkan: ” Aku merasa puas bahawa kami menganggapnya sebuah ‘kesakitan’ dan bukan pembunuhan.”

Carly telah membunuh buah hatinya di bulan Oktober lalu, di rumahnya yang terletak di Leicester, England. Dan ketika Mark menemukan isterinya sedang memeluk jenazah bayi mereka,  dia bahkan mencuba untuk menyayat pergelangan tangannya.
Mary Prior, dalam pembelaan, mengatakan kepada pemimpin persidangan: “ Sudah jelas bahawa kes ini bermula dari ulah suaminya yang telah berselingkuh, setidaknya selaa 18 bulan dengan salah seorang sahabat baiknya.” (**)
Sumber: Mirror.co.uk. uniknya.com, Jun  2012.

0 komentar:

Posting Komentar